Kangen, Raja Charles Masih Sulit Bertemu Pangeran Harry Gegara 'Larangan Mutlak' dari William

Minggu, 06 Oktober 2024 - 13:28 WIB
loading...
Kangen, Raja Charles...
Raja Charles sangat merindukan Pangeran Harry, putranya, namun mendapat larangan bertemu oleh Pangeran William. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Raja Charles sangat merindukan Pangeran Harry, putranya. Meski pada awal pekan lalu Harry diketahui berada di London, namun anak bungsu Charles dan Putri Diana itu tak menyempatkan diri bertemu sang ayah.

Di sepanjang 2024 ini, Raja Charles III baru bertemu Harry secara langsung satu kali. Yakni saat Raja Inggris tersebut terdiagnosis mengidap kanker pada Februari lalu.

Menurut pakar kerajaan Hilary Fordwich, rekonsiliasi di lingkungan kerajaan Inggris tampaknya sulit terjadi karena sikap tegas Pangeran William yang tidak menginginkan Harry kembali ke kerajaan.



“Jika ada yang mau mengalah, itu adalah Raja Charles III, yang tentu saja tidak akan ditentang oleh Pangeran William,” kata Fordwich kepada Fox News, dikutip Minggu (6/10/2024).

“(Raja Charles) masih merindukan anak kesayangannya itu dan ingin bertemu lebih banyak lagi dengan Pangeran Harry,” lanjutnya.

Namun, Raja Charles agaknya masih harus menahan keinginan tersebut lantaran sikap tegas William yang telah memberi 'larangan mutlak' pada sang adik untuk kembali ke kerajaan.
Kangen, Raja Charles Masih Sulit Bertemu Pangeran Harry Gegara 'Larangan Mutlak' dari William

Us Weekly

“Namun, hingga hari ini, setelah peluncuran (buku memoar) 'Spare' dan serial Netflix, serta semua hal lain yang Harry katakan, lakukan, maupun yang tidak lakukan, Pangeran William-lah yang dengan tegas menolak untuk berbicara dengan saudaranya itu," beber Hilary Fordwich.

“Pangeran William adalah bangsawan yang paling tidak mungkin memaafkan Harry atas semua kecerobohannya yang tercela,” lanjut dia.

Menurut Hilary Fordwich, Pangeran William saat ini sangat dipandang dan dianggap sebagai penegak martabat keluarga, yang mengambil peran penguasa garis keras seperti kakeknya, Pangeran Philip.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)